3 Pilar Desa Bersinergi, Hadiri Pisah Sambut Badan Permusyawaratan Desa

oleh -

Metro-lacak.com, Deli Serdang – Dengan terpilihnya anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang baru dan berakhirnya masa jabatan anggota BPD yang lama, Bhabinkamtibmas Desa Jaharun B Polsek Galang Polresta Deli Serdang bersama Bhabinsa Koramil 18/Galang dan Kepala Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang menghadiri pisah sambut anggota BPD bertempat di Balai Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Senin(29/06/2020).

 

Kegiatan pisah sambut yang dilaksanakan secara sederhana tersebut, tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

 

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas AIPTU Murdoso manyampaikan pesan dari Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung,SH bahwa Polsek Galang akan selalu bekerja sama dengan Pemerintahan Desa dan berupaya selalu hadir  disetiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Desa.

 

“Kami akan selalu meningkatkan Sinergitas dengan Pemerintahan Desa untuk keamanan dan ketertiban warga masyarakat Desa Jaharun B Kecamatan Galang,” Ujar AIPTU Murdoso.

LAPORAN: SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *