Ada Warga Yang Meninggal, Personil Polsek Minasatene Melayat ke Rumah Duka

oleh -

PANGKEP – Perwakilan anggota Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading melaksanakan takziyah di rumah warga masyarakat Desa Kabba Kec.Minasatene Kab.Pangkep yang meninggal dunia sebagai bentuk empati anggota Polri terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kematian, Selasa (30/06/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Polsek Minasatene terhadap warga yang mengalami musibah kematian. Takziyah merupakan program rutin yang dilakukan anggota Polsek Minasatene jika ada warga masyarakat yang meninggal dunia. Selain sebagai rasa empaty dan turut berduka cita, takziyah juga untuk silaturahmi dan menjalin keakraban dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bripka Muhammading memberikan himbauan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kepada warga yang hadir di rumah duka, dalam rangka menuju New Normal.

Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Iptu Abd Halim.SH mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti takziah di rumah warga masyarakat yang terkena musibah merupakan agenda rutin apabila ada warga masyarakat yang mengalami musibah. Hal ini sebagai bentuk silahturami dan upaya mendekatkan antara Polri dengan masyarakat. Selain itu sebagai bentuk rasa bela sungkawa kepada warga yang terkena musibah, ujar Kapolsek Minasatene. (Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *