Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tiga Juhar Laksanakan Patroli Sekaligus Beri Himbauan Kepada Warga Yang Berkumpul-Kumpul

oleh -

Metro-lacak.com, Deli Serdang – Sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang IPTU Tigor Surya Y. Silaban, Laksanakan patroli sekaligus memberi himbauan pada tempat warga yang berkumpul-kumpul dengan mengunakan kendaraan dinas roda dua. Senin(29/06/2020),malam.

 

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang dengan hadirnya personil polri.

 

Patroli kali ini mengambil rute ditempat keramaian dan sepanjang jalan umum serta daerah atau Desa yang dianggap rawan, dan hasil pantauan dari awak media masih ditemukan warga yang masih berkumpul-kumpul serta tidak mematuhi protokoler kesehatan, selanjutnya personil patroli mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul serta tidak menggunakan masker dan mengimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli serdang  AKP MKL. Tobing mengatakan “Kegiatan patroli dan himbauan ini rutin dilaksanakan, sebagai upaya Polri khususnya polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” Ujarnya.

LAPORAN: SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *