Personil Polsek Bongkar Pengamanan Penyaluran BLT-DL Tahap II di Lembang Rano, Tator

oleh -

Metro-Lacak.com

Tana Toraja — Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari anggaran Dana Lembang tahap II atau di sebut BLT-DL Tahap II kembali di salurkan kepada warga lembang Rano, kec. Rano, Kab. Tana Toraja. Senin ( 22/06/2020).

” Sebanyak 103 kepala keluarga penerima manfaat, warga Lembang Rano, menerima BLT-DL yang disalurkan oleh Bank Sulselbar, pelaksanaannya di kantor lembang Rano, kecamatan Rano kab Tana Toraja, pukul 10.00 wita “. kata Brigpol Aristian, Personil Polsek Bonggakaradeng yang melaksanakan pengamanan penyaluran BLT DL di lokasi.

Aristian juga sebutkan, bentuk wujud dari  BLT-DL tahap II yang diterima oleh masing masing kepala keluarga penerima manfaat adalah berupa uang tunai sebesar Rp. 600 ribu, ” bantuan tersebut langsung di terima oleh warga penerima manfaat, dari karyawan Bank Sulselbar sebagai pihak penyalur BLT-Dl tahap II.

Seperti yang di ketahui, bantuan langsung tunai ini merupakan upaya dari pemerintah untuk menopang ekonomi warga masyarakat akibat dampak dari pandemi corona yang masih berlangsung sampai saat ini.

Sementara itu, Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso yang di konfirmasi membenarkan perihal pelaksanaan tugas dari Brigpol Aristian, yang melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DL Tahap II  dikantor lembang Rano.

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *