Personil Polsek minasatene Patroli  di Tempat Wisata Pemandian

oleh -

PANGKEP  – Salah satu obyek wisata di Kecamatan Minasatene adalah tempat wisata pemandian Leang Kassi yg berlokasi di Kel. Minasatene.Senin (01/06/2020).

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil polsek minasatene Pangkep Secara Rutin  melaksanakan  patroli di tempat  keramaian seperti di tempat wisata pemandian Leang Kassi yang berlokasi di Kel. Minasatene.

Kapolsek Munasatene Iptu Abd Halim.SH memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat keramaian termasuk tempat – tempat wisata.

Dalam kegiatan itu, Anggota personil polsek minasatene dalam hal ini KaNit Reskrim Minasatene Aipda Esranto bersama anggota piket mengimbau untuk tetap menjaga jarak guna mengantisipasi penyebaran covid 19, dan agar tetap menjaga barang bawaan.

Aipda Esranto menjelaskan bahwa adanya kehadiran anggota patroli adalah untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya.

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata pemandian ini namun tetap kami himbau agar tetap menjaga jarak dan mengedepankan protokol pencegahan covid 19 yang saat ini semakin meluas”, ungkap Aipda Esranto.

Anggota Patroli Polsek Minasatene juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain dan berenang di pemandian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. (Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *