Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -

MetroLacak.com, DeliSerdang – Dampak pandemi covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung sangat mempengaruhi sendi sendi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat secara umum dan sangat mempengaruhi kemampuan daya beli  masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Menyikapi hal tersebut Polri hadir untuk terus mendukung segala kebijakan pemerintah untuk mengurangi beban kehidupan ekonomi masyarakat ditengah dampak pendemi.

Pada Senin (29/06/20) personil Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang pada Desa Marjandi Tonga BRIGPOL Bambang Iswandi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Ketika diwawancara ditengah pelaksanaan penyaluran Bansos, BRIGPOL Bambang Iswandi mengatakan kepada awak media ini, bahwa beliau berharap dengan tersalurnya Bansos berupa sembako kepada masyarakat ini dapat mengurangi beban kehidupan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya ditengah situasi dampak pandemi ini.

Tak lupa BRIGPOL Bambang Iswandi juga menghimbau warga masyarakat untuk terus dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan terus menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri guna mencegah penyabaran dan penularan wabah virus covid-19. *

LAPORAN: SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *