SPKT Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Patroli Obyek Vital dan Dialogis

oleh -

Pangkep ,- Piket SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) II Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Muh. Yusri bersama Bripka Mustakim, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat , minggu (31/05/2020)

Patroli objek vital dan dialogis dengan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Marang Polres Pangkep dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi Khususnya dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat agar keamanan masyarakat tetap kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terlaksana sesuai dengan rencana.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya piket Spkt dan Bhabinkamtibmas untuk selalu intens melakukan patroli dialogis dan sambang juga menitipkan pesan kamtibmas terhadap masyrakat,” Ucap Aipda Muh. Yusri.

” Dengan seringnya melakukan patroli di obyek vital dan dialogis ke warga di perkampungan serta memberikan imbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan guna untuk mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona, sehingga masyarakat kecamatan Marang akan merasa aman dengan kehadiran personil Patroli dari Polsek Marang Polres Pangkep , ” jelas Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *