SPKT Polsek Ma’rang Patroli di Pasar Tradisional Dan Sampaikan Himbau Ini

oleh -

Pangkep ,- Salah satu upaya Polsek Ma’rang Polres Pangkep dalam menciptakan situasi diwilayahnya tetap aman dan kondusif agar pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yakni dengan rutin melaksanakan patroli ke lokasi keramaian-keramaian masyarakat seperti pasar , senin (01/06/2020).

Kegiatan patroli Personil Polsek Ma’rang dipimpin oleh SPKT(Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Aipda Amiruddin bersama piket reskrim Bripda Muh Taufiq dengan sasaran lokasi pasar tradisional Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh menyampaikan bahwa patroli di pasar tradisional Bonto-bonto yang jatuh setiap penanggalan kalender Jawa Pon dan Legi sehingga ramai dikunjungi para pedagang dan pembeli. Polisi mengimbau masyarakat yang beraktifitas disana agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kami senantiasa menghimbau para pedagang dan pembeli untuk menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Corona dan juga mematuhi anjuran Pemerintah ” ucapnya

Beberapa pedagang dan pembeli menyambut baik upaya Polsek Ma’rang yang dengan sabar mengingatkan warga untuk menggunakan masker karena untuk keselamatan pribadi dan orang lain yang beraktifitas di Pasar.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *