Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Hadiri Pertemuan Kelompok Tani

oleh -

ONE – Masa Pandemi Covid 19 Mendorong Masyarakat agar Memiliki Ketahanan Pangan Yang Kuat.Untuk Itu Desa Lampoko yang dikenal dengan Kampung Tangguh “Wanua Ewako” Mengalakkan Pertemuan “Temu Lapang Gerakan Menanam Sayur”.Brigpol Gunawan SH, Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Hadri mengikuti pertemuan tersebut di Sanggar Tani Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone,Minggu (5/07/2020)

Kegiatan Pertemuan “Temu Lapang Gerakan Menanam Sayur” ini dilaksanakan bertujan untuk Menumbuhkan Semangat bertani kepada Para Petani Agar Hasil Pertanian /Pangan Petani khususnya tanaman sayur bisa meningkat.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Kepala desa Lampoko, Penyuluh Pertanian dan 25 Orang Perwakilan Kelompok Tani Desa Lampoko.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo polres bone Brigpol Gunawan,SH menyampaikan rasa terima kasihnya serta akan terus mendampingi para petani dalam melaksanakan setiap programnya. Ia juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar para petani dapat mempertahankan Hasil pertanian yang sudah baik dan tetap Menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Di Tempat Terpisah Kapolsek Barebbo Polres Bone, Mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud sinergi bersama seluruh elemen masyarakat guna memberikan pendampingan agar seluruh program pemerintah bisa terwujud,” ucap Iptu Irwandi, SH.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *