Depan Pasar Tradisional Mare Macet,Personi Polsek Mare bersama Anggota Koramil Mare Lakukan Pengaturan

oleh -

Bone – Personil Polsek Mare Polres Bone Dipimpin Oleh Wakpolsek Mare Ipda H.Yulhaidir, S.Sos bersama Anggota Koramil Mare melaksanakan pengaturan depas Pasar Tradisional Mare Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Kamis (30/072020) .

Selain melaksanakan pengaturan, personil bekerja sama dengan juru parkir untuk menata parkir diseputaran lokasi untuk mengurangi terjadinya penyempitan jalan akibat parkir.

Hari Raya Idul Adha 1442 H jatuh pada hari Jumat membuat aktivitas masyarakat di pasar Mare menjadi meningkat. Meningkatnya aktivitas masyarakat ini sangat mempengaruhi kepadatan arus lalu lintas seputaran pasar, parkir kendaraan yang tersedia tidak mampu menampung jumlah kendaraan yang akan parkir untuk berbelanja ke pasar. Sehingga sebagian ruas jalan depan pasar digunakan untuk parkir baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Hal ini membuat personil Polsek Mare Polres Bone harus bekerja ekstra untuk mengurai kepadatan dilokasi tersebut. Selain itu personil yang bertugas saat itu juga membantu giat penyeberangan masyarakat yang akan ke pasar maupun yang yang akan kembali dari pasar.

Wakapolsek Mare Polres Bone Ipda H.Yulhaidir, S.Sos mengatakan kepada wartawan bahwa kepadatan yang terjadi di pasar ini sifatnya sementara, biasanya menjelang hari raya pasti mengalami peningkatan. Oleh karena itu personil Polsek Mare Polres Bone bersama Anggota Koramil Mare melaksanakan pengaturan untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kemacetan di lokasi.

“kepadatan yang terjadi di pasar ini sifatnya sementara, biasanya menjelang hari raya pasti mengalami peningkatan. Oleh karena itu kami di bantu oleh Koramil Mare melaksanakan pengaturan untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi kemacetan di lokasi” Ucap H.Yulhaidir.

Penulis,Ancha21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *