Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Himbau Ke Warga Binaannya

oleh -

Metro-lacak.com. Pangkep – Segala cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep Bripka Laode Rusli dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga di desa binaannya dalam menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), salah satunya yaitu melalui Door to Door System (DDS), Senin (27/7/2020).

Untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), akan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dewakang, dengan melaksanakan kunjungan DDS dan sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB), “Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi dengan mematuhi protokol kesehatan kepada warga binaan, menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas  di masa pandemi covid-19 yang melanda bangsa ini ,”katanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo, S.H., mengatakan ” Kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Kalmas kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) agar masyarakat lebih patuh dan mengetahui pentingnya menjaga kesehatan,” ujar Kapolsek. (Ardhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *