Jelang Pilkada Pangkep 2020, Kapolsek Labakkang Tingkatkan Patroli dan Sambangi Rumah Makan Tahu Sumedang Serta Beri Himbauan Kamtibmas.

oleh -

PANGKEP – Guna mempererat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Labakkang IPTU H. Muhammad HS. secara langsung terjun ke lapangan untuk meningkatkan patroli dialogis atau sambang ke RM. Tahu Sumedang di Kampung Gentung Desa Gentung Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.Selasa (7/7/2020).

Dalam kegiatan Sambang tersebut diterima Langsung oleh Pemilik Rumah makan Bpk. Roni Gunawan yang sedang berada di lokasi dan sedang bersantai, Dalam kesempatan itu Kapolsek Labakkang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik maupun pengunjung diantaranya adalah mengingatkan agar senantiasa bijak dan berhati-hati dalam menggunakan medsos, jangan sampai warga masyarakat memposting hal-hal yang berhubungan dengan SARA maupun ujaran kebencian supaya terhindar dari perbuatan pidana.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti tingkat kebenaranya (hoax) yang akhir-akhir ini sedang marak di internet melalui medsos, yang informasinya sangat mudah menyebar namun dapat menyesatkan publik, oleh karena itu sebaiknya masyarakat cek dan kroscek dulu tentang kebenaran berita tersebut.

Selanjutnya ucapan terimakasih dan apresiasi datang dari pemilik rumah makan Bpk. Rudi Gunawan atas patroli Polsek Labakkang Polres Pangkep, mereka merasa senang atas kehadiran Polisi di tengah masyarakat, dan berharap agar Polisi selalu rutin melaksanakan patrol dan menyambangi rumahRM Sumedang agar terjalin komunikasi yang baik dengan Polsek Labakkang sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K melalui Kapolsek Labakkang IPTU H. Muhammad HS., mengatakan “Kegiatan tersebut di lakukan untuk melindungi,Mengayomi dan melayani masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di rumah makan tahu sumedang renyah dan masyarakat kecamatan Labakkang Pada umumnya.

“Harapan dari kegiatan ini agar warga masyarakat tidak sungkan – sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau ada masalah dan apabila terjadi sesuatu agar segera melapor dan kami segera tindak lanjuti,” pungkas Kapolsek.

(SUFRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *