Melayat Ke Rumah Duka Kapolsek Tondong Tallasa himbau keluarga dan warga pelayat perhatikan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19

oleh -

 

Pangkep – Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki, SH. bersama Bhabinkamtibmas Desa Bantimurung Brigpol Abd. Kadir, Melayat ke Rumah Duka di Kp. Bantimurung Desa Bantimurung atas meninggalnya Salah satu warga yang bernama Abd. Mufakhir (54) PNS (Staf Puskesmas Bantimala) yang menghembuskan nafas terakhirnya karna penyakit Diabetes.
Jumat (10/07/2020).

Kehadiran Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas, selain sebagai wujud Rasa berbelasungkawa juga untuk memberikan Dukungan Moril dan menghibur Keluarga yang ditinggalkan agar dapat diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menerima cobaan/ujian tersebut.

Selain itu Kapolsek turut menghimbau dan mengingatkan keluarga dan seluruh warga pelayat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan Masker dan mencuci tangan ditempat yang disiapkan oleh keluarga Almarhum untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kematian warga tersebut tetap dikremasikan sesuai adat setempat dan tidak mendapat penolakan ataupun protes dari warga karena Kematian Almarhum memang murni akibat penyakit Diabetes dan tidak ada kaitannya dengan wabah yang viral saat ini yaitu Covid-19.

Sesuai Informasi dari Pihak Keluarga, Jenazah Almarhum rencananya akan dikebumikan di TPU Pabbattangngeng Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa.

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *