New Normal Mulai Di Berlakukan, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Awangpone

oleh -

BONE – Memasuki Era New Normal, Personil Polsek Awangpone Polres Bone  memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang di Kompleks Pasar Paccing Desa Paccing Kecamatan  Awangpone Kabupaten Bone, (29/06/2020)

 

Meski Status New Normal telah diberlakukan oleh Pemerintah namun bukan berarti Masyarakat sudah bebas beraktifitas sebagaimana biasanya. Kegiatan Masyarakat memang sudah mulai Normal namun standar Kesehatan terhadap Wabah Corona Covid 19 tetap diberlakukan.

 

Di Kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Awangpone Polres Bone Aiptu Ahmad Wiranata, memberikan himbauan agar semua pengunjung pasar tetap memakai Masker, tetap jaga jarak, jangan lupa rajin Cuci tangan , dan jika merasa kurang sehat agar segera memeriksakan diri pada Puskesmas dan diharapkan melaksanakan Isolasi Mandiri dirumah sendiri.

 

” Saya harap seluruh pengunjung dan pedagang di Pasar Paccing tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.”Kata Ahmad .

 

Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp Agus, S.H.  mengatakan bahwa memang ia telah memerintahkan kepada Kanit Binmas Aiptu Ahmad Wiranata untuk kembali memberikan himbauan kepada warga , dengan harapan warga tetap menjalankan aturan pemerintah tentang cara menanggulangj wabah Covid 19,”tutupnya .

 

PELAPOR : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *