Peduli Korban Bencana Alam, Polres Tana Toraja Kirim Bantuan Sosial Kemanusiaan Ke Masamba, Kab. Luwu Utara

oleh -

Metro-Lacak.Com

Tana Toraja — Peduli pada bencana alam yang terjadi Masamba, Kab. Luwu Utara, Polres Tana Toraja beserta Bhayangkari Cabang Tana Toraja mengirimkan sejumlah bantuan sosial.

Dengan menggunakan Randis roda 4 dan roda 6, bantuan sosial ini di kawal oleh Ipda Trio Bintang, yang mengikut sertakan Aipda Syamsir, S.E, Briptu  Arifin, S.H, Briptu Rahman dan Briptu Andrianto.

Bantuan Sosial Polres Tana Toraja untuk korban bencana alam yang di kawal oleh Ipda Trio Bintang, tiba di Mapolres Luwu Utara, yang bertugas menampung bantuan dari polres jajaran, yang nantinya akan disalurkan ke korban bencana alam, Sabtu ( 25/07/2020), kemarin.

” Alhamdulillah, bantuan dari Polres Tator dan Bhayangkari Cabang Tana Toraja telah tiba di Mapolres Luwu Utara dengan selamat, diterima oleh Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon S.H “. Kata Ipda Trio Bintang membenarkan saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Dari Ipda Trio Bintang, diperoleh informasi terkait jenis bantuan sosial yang di serahkan.

” Bantuan yang kami bawa dari Mapolres Tana Toraja terdiri dari Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng, Air Mineral, Ikan Kaleng, Sarung, Tikar, Popok Bayi, Selimut, Biskuit, Roti Tawar  Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Jilbab dan kebutuhan pokok lainnya “. Sebut Ipda Trio Bintang.

Terakhir, Ipda Trio Bintang mengkonfirmasi, ” Usai bantuan sosial kami serahkan, kami pun bergeser kembali pulang ke Mapolres Tana Toraja, kami sangat berharap bantuan yang kami bawa dapat berguna bagi saudara saudara kita di Masamba yang sedang mengalami musibah bencana alam, semoga Allah SWT memberikan hikmah dibalik bencana ini, aamiin “. Harap Trio Bintang

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *