Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkantibmas Ajak Masyarakat PatuhI Protokol Kesehatan

oleh -

TAKALAR – Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Masri bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang sekaligus sosialisasi “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada  warga binaanya. Bertempat Didusun Pabbatangan Desa Aeng Towa, Kec Galesong Utara Kab Takalar. Sabtu (25/07/2020).

Dalam Sosialisasinya, Bhabinkantibmas Aipda Masri bersama Babinsa mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona diwilayah Galesong Utara khusunya Desa Aeng Towa.

“Sambang Silaturahmi disamping memberikan pesan-pesan kamtibmas, kami juga menghimbau kepada masyarakat Agar mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”.

Lanjut kata Aipda Masri, agar masyarakat diharapkan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, diantarany dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan betgizi.

Karena hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di Kabupaten Takalar. Kunci  Bhabinkantibmas.

Secara terpisah, Kapolsek Galut Polres Takalar AKP Aris Sumarsono SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut menjelaskan aparesi terhadap anggotanya yang aktif dan Kompak dengan Babinsa sebagai patner kerja melakukan Sambang kepada warga Binaanya dengan tujuan membangun komunikasi yang tentunya bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.  Serta aktif dalam mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat guna memutus dan mencegah mata rantai penularan Covid-19 atau Virus Corona.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *