Idul Adha 1441 H, Polsek Tellu siattinge melaksanakan pemotongan hewan qurban

oleh -

BONE, Tellu siattinge – Hari Raya Idul Adha yang biasa dirayakan umat muslim dengan cara berkurban atau menyembelih hewan kurban merupakan salah satu amal baik yang diprintahkan oleh Allah SWT.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan usai melangsungkan sholat Idul Adha, bagi umat muslim yang mampu untuk membagi kebahagiaan kepada umat muslim lainnya yang kurang mampu.
Seperti halnya yang dilakukan Polsek Tellu siattinge Polres Bone melaksanakan pemotongan hewan kurban pada Jumat 31 Juli 2020 ini.

Saat ditemui, Kapolsek Tellu siattinge AKP Syarifuddin, SH mengatakan, pembagian daging kurban ini sama halnya dengan membagikan kebahagian kepada sesama. Seekor sapi kita potong pada hari ini dan dagingnya akan kami bagikan kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Pada momen Idul Adha kali ini, Kapolsek berharap selain dapat membagi kebahagiaan, ini juga tentunya menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk dapat lebih dekat serta mempererat tali silaturahmi.

“Saya atas nama pribadi dan Polres Tellu siattinge Polres Bone mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Saya berharap dengan momen seperti ini hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi, dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” tutup Kapolsek.

Penulis, Arya79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *