Kapolsek Tellu siattinge pimpin langsung pengamanan obyek wisata

oleh -

BONE, Tellu siattinge – Destinasi wisata permandian yang berada di Desa lanca Kecamatan tellu siattinge kabupaten bone saat ini banyak dikunjungi oleh masyarakat baik dalam wilayah kecamatan tellu siattinge maupun luar kecamatan tellu siattinge.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata tersebut, personil Polsek Tellu siattinge Polres Bone melaksanakan kegiatan pengamanan di obyek wisata tersebut.

Kegiatan pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Tellu siattinge AKP Syarifuddin,SH sambil bertatap muka dengan kepala desa lanca Andi Rahmatang serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung, Sabtu (01/08/2020)

Kapolsek AKP Syarifuddin,SH saat ditemui menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata dan masyarakat sekitar sehingga pengunjung tidak kawatir untuk menikmati wisata tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung ketempat obyek wisata ini agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, parkir ditempat yang aman serta memasang kunci pengaman ganda guna mencegah terjadinya curanmor,” jelas Kapolsek.

Penulis, Arya79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *