Polres Pangkep berbagi daging kurban kepada awak media

oleh -

PANGKEP – Sebagai bentuk kepedulian dan keperhatian terhadap insan pers, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK yang diwakili oleh pengurus panita Kurban, memberikan daging kurban ke awak media Polres Pangkep di hari Idul Adha 1441 Hijriah, Sabtu (01/08/2020).

Pemberian itu diberikan khusus untuk wartawan mitra Polres Pangkep yang berdomisili di Kab. Pangkep.

“Setiap hari, tugas-tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan wartawan. Kerja sama yang sudah terjalin selama ini harus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada sang khalik,” ucap Paur Humas Polres Pangkep Aipda Agussalim

Ia menjelaskan, bahwa perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, tahun ini Polres Pangkepn bisa terus meningkatkan jumlah hewan Kurban dari tahun ke tahun”, katanya.

Sementara itu, salah satu wartawan yang menerima daging sapi Kurban tersebut mengucapkan terima kasih kepada polres Pangkep yang telah peduli dan berbagi kepada insan pers di Pangkep ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pangkep atas daging Kurban yang sudah kami terima oleh rekan-rekan media. Semoga di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini diberikan keberkahan dan dijadikan momentum silaturahmi antara media dan polres Pangkep”, ucap salah satu awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *