Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

oleh -

Metro-lacak.com, Deli Serdang – Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Beringin Polresta Deli, seperti yang satu ini, Bhabinkamtibmas Desa Ramunia Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang Polsek Beringin Polresta Deli Serdang AIPTU DP. Ginting gsecara door to door ke rumah warga kurang mampu yang terdampak pandemik Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako bantuan bersama 3 pilar Desa Ramunia Kecamatan Pantai Labu  Kabupaten Deli Serdang, Rabu(05/08/2020) Pagi.

 

Kedatangan AIPTU DP. Gintingtersebut membawa berkah tersendiri terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di hampir seluruh Negara di dunia.

 

Begitu jelas terpantau dari lensa media ini, dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, warga masyarakat yang dihampiri AIPTU DP. Ginting mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan sembako tersebut.

 

Disela-sela aksi peduli tersebut, tak lupa pula AIPTU DP. Ginting menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK untuk mengajak masyarakat agar memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri.

 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH menjelaskan, “aksi ini tak lain adalah kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang mana akibat dari Pandemik Virus Corona banyak warga masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, sehingga kami hadir untuk membantu mereka.” Ujarnya.

LAPORAN: SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *