Sambangi Warganya di Malam Hari paska lebaran Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

oleh -

BONE – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada Sabtu (01/08/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Polres Bone Aiptu Arifuddin Ressa, SH menyambangi warganya di Desa Passippo Kecamatan Palakka. Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Arifuddin Ressa, SH menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya. Guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Arifuddin Ressa, SH mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Kapolsek Palakka Iptu Jamaluddin, SH menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. “Tentunya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

PENULIS : ABI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *