Begini Upaya Polisi Ponre Dalam Mencegah Covid 19

oleh -

Bone – Ponre – Oprasi Yustisi (Penerapan hukum Disiplin protokol kesehatan dengan dasar Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2020 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19″ Sabtu (19/09/2020)”.

Oprasi dilaksanakan depan kantor Polsek Ponre Polres Bone oleh Aiptu Obed Desadak dan Bripka Andi Ikbal Rosani selaku Anggota Polsek Ponre Polres Bone”.

Aiptu Obed Desadak selaku pengendali oprasi Mengatakan” Sasaran kali ini bagi Pengendara roda dua, roda empat atau bagi masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker” Ungkap Aiptu Obed”.

Ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat khususnya penggunaan masker sekalian membuktikan keseriusan Polisi Ponre Polres Bone dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 atau memutus mata rantai penyebarannya. Ungkap Aiptu Obed”.

Beberapa warga masyarakat yang terjaring mendapat teguran secara humanis dari Anggota Polsek Ponre Polres Bone, diberikan masker untuk dugunakan”.

Dengan kesadaran mereka mengakui salah dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kemudian mereka merasa kalau ini juga demi kebaikan kami dan lebih tepatnya demi kebaikan bersama” Ungkap salah seorang warga”.

Kapolsek Ponre Polres Bone Iptu Samanhudi mengatakan kepada pewarta saat ditemui, Jajaran kepolisian Sektor Ponre Polres Bone gelar Oprasi ini untuk melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap aturan-aturan pola hidup yang bersih dan sehat, dan rencana akan digelar siang malam” Ungkap Pak. Kapolsek Ponre Polres Bone”.

Oprasi ini akan digelar hingga secara menyeluruh disemua daerah wilayah hukum Ponre sebagai upaya kami seaku jajaran kepolisian Sektor Ponre Polres Bone daam mewujudkan daerah aman Virus Corona hingga Masyarakatnya aman dari virus corona (Covid 19)”Tutup Iptu Samanhudi selaku Kapolsek Ponre Polres Bone”.
(Mr. S – 27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *