Bhabinkamtibmas Polsek Curio Hadiri Kegiatan Sosialisasi Perbup No.42 Tahun 2020 Tentang Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -

metro-lacak.com, ENREKANG — Bhabinkamtibmas Desa Tallung Ura Polsek Curio Polres Enrekang Briptu Yunshar menghadiri kegiatan sosialisasi Peraturan Bupati nomor 42 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 di kabupaten Enrekang, Minggu (20/09/2020).

Pada kesempatan tersebut warga yang sempat hadir di ingatkan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah setempat, sehingga nantinya seluruh masyarakat mengetahui dan patuh terhadap aturan yang di keluarkan oleh pemerintah setempat melalui Perbup No. 42 Tahun 2020 tersebut.

“Kami dari Polri tentu sangat mendukung kegiatan ini agar kita semua tetap ingat akan bahaya Covid 19 yang melanda Indonesia khususnya wilayaj yang kita cintai ini. Setelah di adakan Sosialisasi dn Edukasi kepada masyarakat tentunya mami berharap penerapan dan pelaksaannya di aplikasikan pada kehidupan kita sehari hari”,Ujar Briptu Yunshar.

Kedepan kami akan bekerja sama dengan Satgas Covid 19 di Desa untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *