Safari APDESI di Desa Padangloang Alau

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap – Rabu (23/9/2020) digelar Kunjungan Kerja Safari Abdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa) di Desa Padangloang Alau, Kecamatan Duapitue Sidrap.

Kegiatan Safari itu dihadiri Camat Duapitue Drs Abd Rahman sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya mengatakan, sangat dia memberikan apresiasi. ” Dalam bersafari itu adalah wadah atau tempat bercurhat juga menyampaikan masalah-masalah yang dihadapi para kepala desa itu di dalam melaaksanakan pemerintahan dan pembangunan, ” katanya di depan para peserta Apdesi.

Turut juga memberikan sambutan Ketua DPC Apdesi Andi Mustakim juga Muh Dais Labanc selaku tuan rumah. memberikan sambutan.

Muh Dais Labanci mengatakan, jika dalam kedatangan para Kades yang sebanyak 68 kades. “Di dalam pelayanan selama berlangsungnya kegiatan bersafari ada tidak sesuai dengan hati nurani para kades, maka saya meminta maaf. Karena kita adalah manusia biasa yang tidak lupuk dari kesalahan, ” ungkapnya di depan undangan.

Sementara Andi Mustakim dalam sambutannya, ia berharap untuk kepada para Kades agar senantiasa melaporkan masalah-maalah yang terjadi di daerahnya atau di desanya. ” Inilah tujuan kita bersafari untuk mendengarkan permasalah-permasalahan atau problem-problem yang dihadapi teman-teman kades di desanya. Yang selanjutnya dicari jalan solusinya, ” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *