Kapolsek Awangpone Polres Bone Ops Yustisi Tindak Tegas Pelanggar Tidak Bermasker

oleh -

BONE – Awangpone : Team Gabungan Ops Yustisi yakni Sat Pol PP Pemkab Bone  , Polsek Awangpone Polres Bone  , Koramil Awangpone , Staff Kecamatan Awangpone rupanya tidak main – main .

Dengan mengambil tempat di Areal Jalan Poros Pasar Paccing Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone , Team Gabungan melakukan Oprasi Yustici , ( 21/ 09 / 20 ) *

Sekedar diketahui bersama Peraturan Bupati No 37 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan , telah disosialisasikan dan sudah mulai dilakukan Penegakan Hukum .

Forkopincam Kecamatan Awangpone yakni Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp Agus, Sh , yang Mewakili Camat Awangpone Sekcam Irma Iskandar S.Sos.Msi , nampak hadir dan turun langsung melakukan Oprasi .

Sekcam Awangpone Irma Iskandar mengatakan , sejak dilakukan operasi Yustisi warga sudah mulai ada kesadaran , terbukti jumlah catatan warga yang melanggar sudah mulai menurun , semoga warga semakin sadar ,harap Irma .

Sementara itu Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp Agus, Sh menambahkan , sekarang ini tahap  penegakan hukum sudah dilakukan , warga yang diketemukan tidak mengenakan Masker diberikan tindakan baik berupa mengucapkan Teks Pancasila , menyanyikan lagu Indonesia Raya , sampai pada hukuman Push Up diberlakukan .

“Alhamdulillah jumlah pelanggar sudah berkurang , walau pun tadi masih ada warga dan Pengendara yang diberikan hukuman Fisik .

Operasi Yustici ini akan terus dilakukan jadi diharapkan semua warga sadar diri dan tidak lupa memakai Masker saat akan keluar rumah , itu yang penting ” , jelas Akp Agus .

( Asa74 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *