Lapangan Volly Ball dan Takraw Desa Padangloang Alau mulai Dikenal Masyarakat

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap – Sedikitnya 30 hingga 50 orang, baik anak-anak maupun remaja dan orang tua. Yang sejumlah orang itu dia juga pemain juga menjadi penonton. ” Terjadinya dengan sejumlah orang itu, lantaran ada yang main di lapangan Sepak Takraw juga ada yang main di lapangan Volli Ball, ” ungkap Abdul Mutalib ketika ditemui wartawan di arena Lapangan Sepak Bola Lawali Padangloang Alau pada sore hari tadi.

Mereka yang menjadi penonton dan pemain itu adalah rata-rata warga Padangloang Alau. ” Silakan buktikan klo sore hari ba’dah Ashar atau pukul 16.00 sore. Bahkan anak-anak SD atau SMP lebih duluan datang di lapangan. Sebab klo berdatangan orang-orang dewasa, maka sulitmi lagi main anak-anak karena giliran lagi remaja atau orang tua yang main, ” ungkap Mutalib.

Sementara Camat Duapitue Abdul Rahman ketika ditemui wartawan mengatakan, dia bangga dan bersyukur melihat anak-anak, remaja serta orang tua. ” Klo anak-anak SD datang dengan berolahraga berarti bibit yang akan datang, sedangkan Remaja yang datang berarti

itu adalah generasi pelanjut. Untuk orang tua yang datang bermain berarti dia itu mempertahankan.kebugaran, ” ungkap Camat Abd Rahman.

Sedangkan Pemdes Kabupaten Sidrap Abbas Aras mengatakan, Alhamdulillah dengan banyak orang-orang datang memandan pergerakan permainan Voll Ball dan Sepak Takraw. ” Berarti, salah satu kemajuan di desa itu karena bermunculan pemain-pemain baru. Kedepan Desa Padangloang Alau itu akan menjadi Lumbung Pemain, ” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *