Mencegah Klaster Baru Dalam Pandemi Covid-19, Personil Polsek Barebbo Polres Bone Gencarkan Operasi Yustisi

oleh -

BONE – Apala, Personil Polsek Barebbo Polres Bone menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran dan penularan Covid-19 dengan sasaran yang paling utama ditekankan adalah pendisiplinan warga yang tidak memakai masker, (20/09/2020).

 

Aiptu Soewarto selaku Ka SPKT II bersama anggota piket melaksanakan operasi yustisi di depan Mapolsek Barebbo Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo dengan sasaran warga yang tidak memakai masker.

 

“Kami memberhentikan pengendara kendaraan yang tidak memakai masker, memberikan teguran lisan dan tindakan tegas berupa hukuman hormat bendera selama 15 menit, namun kami tetap humanis agar masyarakat tetap memberikan kesan terbaik kepada Polri”, Pungkas Aiptu Soewarto.

 

 

Saat dikonfirmasi ditempat lain Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengatakan “Saya  bersama dengan personil Polsek Barebbo akan terus melaksanakan operasi ini sesuai dengan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dan Perbup Bone Nomor 37 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan.

 

Tapi tujuan utama kami dalam operasi ini adalah bukan untuk menyelamatkan sepihak saja namun untuk menyelamatkan orang banyak”, Sambungnya.

 

Anx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *