Operasi Yustisi Polsek Mare Sasar Pasar Tradisional Mare

oleh -

Bone – Personil Polsek Mare Polres Bone bersama Personel gabungan yang terdiri dari Koramil Mare ,Staf Camat Mare dan Polisi Pamong Praja kembali terjun ke Pasar Tradisional Mare untuk melakukan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan , Sabtu (19/09/2020).

Dipimpin Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh personel gabungan sebanyak 29 orang menyasar Pasar Tradisional Mare , Kelurahan Padaelo , Kecamatan Mare , Kabupaten Bone.

Dalam operasi yustisi masih mendapati pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker. Selanjutnya diberikan Himbaun dan teguran lisan dan tulisan serta sanksi berupa push up dan horamat bendera.

“Dikecamatan Mare kabupaten Bone kami laksanakan Operasi Yustisi  sesuai Perbup Bone No 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus 2019 dikabupten Bone.”

Lebih lanjut, Kapolsek Mare Polres Bone menerangkan,bahwa semoga dengan operasi yustisi yang rutin dilakukan oleh kepolisian bekerja sama dengan pihak terkait dapat memberikan kesadaran kepada warga akan pentingnya memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19.

“Semoga operasi yustisi yang rutin kami lakukan bekerja sama dengan pihak terkait dapat memberikan kesadaran kepada warga akan pentingnya memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19,” tutup H.Muh Nawir.

 

Laporan, Andenk21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *