Pastikan aman, Bhabinkamtibmas polsek tellu siattinge polres bone hadiri penyaluran blt-dd didesa binaannya

oleh -

BONE — Selasa (22/09/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone Briptu Citra kembali menghadiri kegiatan di desa binaannya yaitu penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tahap V tahun 2020 bagi warga korban pendemi covid-19.

Kegiatan penyaluran tersebut dibuka oleh kasi pemerintahan kecamatan tellu siattinge H A. Amang dan dihadiri oleh Kades lanca A. Rahmatang, S.Sos, sekdes Ahlul, Ketua bpd Bustamin, Babinsa Serda Munawir, Tenaga ahli yansos dasar kab.bone Muhlis Husein, Tenaga ahli infrastruktur Abdi halim,ST, Pendamping desa pemberdayaan Haridas S.Pd.I dan Asrieni, Pendamping desa teknik infrastruktur A. Irfan satria, Pendamping lokal desa Herniati, Para perangkat desa, serta para penerima bantuan yang telah terdaftar.

Untuk di ketahui, warga penerima bantuan di desa lanca sebanyak 114 kk dengan nominal bantuan sebesar Rp.300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) dan total anggaran dana desa digunakan sebesar Rp.34.200.000,- ( tiga puluh empat juta dua ratus ribu rupiah ).

Briptu Citra mengatakan, “kehadiran kami disini sebagai bhabinkamtibmas untuk memastikan keamanan kegiatan ini, dan kami harap warga penerima bantuan agar menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan untuk Keperluan keluarga, ” Ujar briptu Citra saat melakukan mendampingi.

Banthole,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *