Pengunjung Pasar Macope Dikagetkan Oprasi Yustisi Polsek Awangpone Polres Bone

oleh -

BONE – Awangpone : Tak ingin kecolongan dengan pelaksanaan Pasar Yang berlangsung hanya beberapa jam saja , Personil Polsek Awangpone Polres Bone sigap melaksanakan oprasi Yustisi .

Pengunjung Pasar Kelurahan Macope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone , kemudian saling mengingatkan untuk segera memakai Masker .

Pelaksanaan Oprasi Yustisi dengan Dasar Perbup No 37 th 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan , dilakukan .

Dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu ( Ka Spkt ) Polsek Awangpone Polres Bone Aiptu Sudirman , oprasi Yustici pun dilakukan dengan sasaran warga dan pengunjung pasar yang tidak mengenakan Masker .

Dua warga yang kedapatan tidak memakai Masker , pun mendapat Hukuman berupa Push Up dan Skot Jump .

Aiptu Sudirman Ka Spkt Polsek Awangpone Polres Bone mengatakan Pelaksanaan Oprasi Yustici Masker ini dilakukan dalam rangka mendisiplinkan warga untuk selalu memakai Masker .

Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp Agus, Sh dalam sambungan telepon mengatakan Oprasi Yustisi akan terus digalakkan dalam wilayah hukum Polsek Awangpone Polres Bone .

Maka diharapkan semua warga Awangpone untuk taat pada aturan , jangan lupa pakai Masker saat keluar rumah , tegas Akp Agus

( Asa74 )*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *