Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Polsek Galsel Gelar Patroli Blue Light

oleh -

TAKALAR – Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar melalui Ps. Ka. SPKT III, Aipda Nur Alamsyah N., S.H, bersama Piket Binmas dan Piket Reskrim melaksanakan Patroli rutin Blue Light dengan menggunakan kendaraanbdinas roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk meminimalisir tindak pidana 3C dan tindak kriminal lainnya di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Patroli Blue light merupakan kegiatan personil Polsek dalam mengantisipasi dan menimalisir tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong serta menyampaikan Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Aipda Nur Alamsyah saat memimpin patroli tersebut mengatakan Patroli ini Rutin kami lakukan dalam menghadirkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan tetap dipastikan aman dan kondusif.

“Kehadiran Kepolisian sektor Galsel Polres Takalar sebagai upaya preventif dalam menekan angka kejahatan dan menghadirkan Harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.” Kata Nur Alamsyah.

Lanjut kata Nur, bahwa ada beberapa lokasi dan obyek vital yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas kami lakukan pemantauan, dan sekaligus melakukan sosialisasi kepada warga yang masih beraktivitas diluar rumah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru utamanya muda mudi yang masih nongkrong di pinggir lapangan sepakbola dihimbau agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta jaga kebersihan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.” Imbunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *