Tertibkan Penggunaan Masker Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Laksanakan Operasi Yustisi Covid 19

oleh -

BONE- Guna mendukung program pemerintah khususnya Perbup no.37 tahun 2020 Kanit Intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aipda ANDI. ASPADA bersama Anggota jaga laksanakan operasi yustisi covid 19 didepan Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dengan sasaran penggunaan masker. Sabtu (19/09/20).

Dimana kita sudah ketahui bersama untuk saat ini, masker merupakan hal yang penting dalam memutus penyebaran covid 19 maka dari itu bila ingin keluar rumah dimana pun anda pergi maka diwajibkan untuk memakai masker.

Kabupaten Bone sesuai dengan Perbup Bone no.37 tahun 2020 telah mengeluarkan peraturan daerah ataupun sanksi kepada masyarakat yang melanggar baik sanksi administrasi maupun sanksi sosial seperti scot jam, push up, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan menghapal pancasila.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu SUKIRNO melalui Waka Polsek Ipda BAHRI mengungkapkan pelaksanaan operasi yustisi covid 19 ini dilaksanakan untuk mengingatkan pelaksanaan kembali kepada masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya pada penggunaan masker.

Pelapor : Noer 9394

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *