Dony Dolman Mempertemukan Sejumlah Kades dan Pihak Bank BPD Sulselbar

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap – Sejumlah Kepala Desa (Kades) lingkup Bumi Nene Mallomo silaturahim dengan petinggi-petinggi Bank BPD Sulselbar di warkop Malolo kisaran SKPD Sidrap pada Kamis (15/10).

Terjadinya silaturahim antara sejumlah Kades lingkup Sidrap dengan petinggi-petinggi Bank BPD itu lantaran dipasilitasi oleh Dony Dolman dengan Kabid Pemdes Sidrap Alba.

Menurut Andi Haruna Kades Lainungan dia sangat berterima kasih atas pemarakarsa Dony Dolman untuk terjadinya silaturahim sejumlah Kades dengan pihak Bank BPD Sulselbar. ”Kurang lebih 2 jam silaturahim seraya pihak Bank BPD Sulselbar memperospek kegiatan-kegiatan yang digaluti oleh pihak bank BPD, ” katanya.

Sementara Kades Kalosi Alau Andi Apris mengatakan bahwa sangat peluang usaha bisnis jika diberikan permodalan oleh pihak bank BPD. Misalnya, di desa itu dikasih bantuan modal. Seperti, pembelian pupuk atau gas elpiji. ” Tergantung kebutuhan masing-masing desa misalnya butuh modal periwisata atau pembelian hasil perkebunan seperti cengke dan lain-lain, ” katanya.

Katerangan lain yang dihimpun Dony Dolman mengatakan bahwa munpun peluang besar. Jangan sampai, katanya, terlewatkan oleh janji penyaluran oleh pihak bank BPD. ” Motto , lebih cepat lebih bagus. Jangan terlewatkan oleh kesempatan ini, ” jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *