Jaga ukhuwah islamiah, Kanit Sabhara Polsek Tellu siattinge Polres Bone menghadiri peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW

oleh -

BONE – Mewakili Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH, Kanit Sabhara Aiptu Soedjadi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Masjid Nurul i’tikad kelurahan tokaseng kecamatan tellu siattinge kabupaten bone, Selasa ( 27/10/2020 )

Peringatan hari keagamaan seperti maulid Nabi besar Muhammad Saw merupakan kegiatan yang sangat positif guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga sebagai sarana pembinaan mental agar lebih relegius. Karena dengan mental yang religius sudah barang tentu dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

KM. H. Abd. Samad, S.Ag, MH yang hadir mengisi tauziah mengajak seluruh jamaah untuk mencontoh akhlak dan karakter Nabi Muhammad SAW, serta tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah sesuai tema peringatan maulid nabi Muhammad tahun ini ” Tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama di tengah pendemi covid-19 “.

Kanit Sabhara Aiptu Soedjadi saat konfirmasi menuturkan bahwa “peringatan maulid Nabi selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga sebagai sarana silaturahmi, komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para ulama sehingga hubungan antara Polri ditengah masyarakat akan terjalin dengan baik,”tuturnya.

Banthole,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *