Lapangan Futsal Desa Padangloang Alau Mulai Dikerjakan

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap – Kini Lapangan Putsal di Desa Padangloang Alau, Kecamatan Duapitue Sidrap mulai dikerjakan pembangunannya. ” Insya Allah pekerjaan pembangunan Putsal itu akan diusahakan selasai pada akhir Nopember tahun ini. ” ungkap Kades Padangloang Alau Muh Dais Labanci ketika ditemui wartawan kemarin.

Lanjut Kades Dais Labanci menuturkan bahwa sehubungan adanya penyakit yang tidak bersahabat adalah Corona sehingga beberapa dana terpangkas. Coba bayangkan, jika penyakit Corona ini tidak ada, tentu beberapa fisik diselasaikan tahun ini. Dapat dirasakan, katanya, selama 3 bulan dengan jumlah masyarakat yang diberikan bantuan Covid 19 sebanyak 47 orang dengan masing-masing sebesar Rp.600.000.

Dan dilanjutkan selana 3 bulan berikutnya dengan jumlah masyarakat yang diberikan sebanyak 47 orang dengan masing-masing mendapatkan Rp. 300.000.

Menyusul lagi perintah Kemendes untuk bantuan Covid 19 yang akan diberikan pada bulan Oktober hingga Desember 2020 dengan masing-masing peserta penerima bantuan sebesar Rp. 300.000.

Sementara beberapa anggota DPRD Sidrap yang ditemui wartawan mengatakan, dia usahakan setelah pekerjaan pembangunan Putsal itu akan menggelar turnamen-turnamen Futsal. Apalagi, katanya terlihat di lapangan itu ada juga lapangan Volly Ball dan lapangan Takraw.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *