Mengantisipasi membludaknya pengunjung di tempat Wisata Putri Bikqis Aipda Hariwanto dan Bripka Andi Parawangsa pelaksanakan PAM

oleh -

<span;>BONE – Kamis Tanggal 29 Oktober 2020 Pkl. 09.00 Wita, Personil Polsek Sibulue Polres Bone melaksanakan pengamanan demi mengantisipasi membludaknya pengunjung di permandia wisata Putri Bilqis didesa Polewali Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

<span;>Kapolsek Sibulue membenarkan bahwa betul ada 2 orang anggota polsek kami tempatkan di tempat Wisata mengingat seperti biasanya kalau hari-hari libur tempat wisatan putri Bilqis ramai dengan pengunjung dari luar kota kabupaten Bone.

<span;>Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka personil Polsek Sibulue yakni Aipda Hariwanto dan Bripka Andi Parawangsa untuk melaksanakan pengamanan.

<span;>Obyek Wisata Putri Bilqis yang lebih dikenal permandian tempe-tempe yang terletak di dusun Kassi Desa Polewali Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone ini selalu padat didatangi para pengunjung apalagi pada saat hari libur.

<span;>Persinil Polsek Sibulue Polres Bone yang dipercayakan untuk pengamanan dipermandian tempe-tempe tetap kami ingatkan agar menjaga keamanan dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah berkembangnya Virus Coviid 19, ucap Kapolsek Sibulue Polres Bone iptu Aris Supu.

<span;>Supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *