Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Tiga pilar Di Kelurahan anrong appaka Kecamatan Pangkajene jelang Pilkada 2020.

oleh -

Pangkajene_ Demi terciptanya situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas polsek pangkajene polres Pangkep Bripka Amrullah, SH, rutin laksanakan sambang dan koordinasi bersama tiga pilar ke masyarakat menjelang Pilkada tahun 2020 di Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Selasa (27/10/2020) pagi.

Kegiatan sambang merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkajene.

Bhabinkamtibmas Bripka Amirullah, SH, menjelaskan “sebagai garda terdepan dan ujung tombak Polri di lapangan, bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dapat mendeteksi lebih dini hal-hal yang mungkin terjadi menjelang pesta demokrasi di Kabupaten Pangkep.

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan sambang tersebut di harapkan mampu menciptakan iklim politik yang sejuk dan aman sebelum dan sesudah pilkada Kabupaten Pangkep sehingga keamanan dan ketertiban tetap kondusif” uangkapnya

Kapolsek Pangkajene AKP Asgar, S.M. M.H., di tempat terpisah mengatakan bahwa setiap kegiatan yang di laksanakan di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya” jelasnya .

Warga kelurahan anrong appaka mengatakan “bhabinkamtibmas selalu hadir diberbagai kegiatan baik yang bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan dengan instansi terkait untuk menjalin sinergitas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *