Upaya menekan penyebaran covid 19, Polsek Tellu siattinge Polres Bone bersama Koramil 04 Tellu siattinge terus lakukan operasi yustisi

oleh -

BONE – Polsek Tellu siattinge Polres Bone di pimpin Ka Spk Aiptu H. Sulihim bersama anggota Koramil 04 Tellu siattinge menggelar Operasi Yustisi di jalan poros Bone – Wajo kelurahan tokaseng kecamatan tellu siattinge kabupaten bone, Rabu sore, (28/10/2020).

Operasi yang dilakukan di depan mapolsek Tellu siattinge Polres Bone tersebut digelar dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dari Covid-19 di wilayah kecamatan tellu siattinge kabupaten bone.

Saat di temui, Aiptu H. Sulihim mengatakan bahwa kegiatan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan tellu siattinge kabupaten bone.

“ Kami Polsek Tellu siattinge bersinergi dengan pihak Koramil 04 Tellu siattinge setiap hari menggelar operasi yustisi dan tak henti–henti memberi himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” tandasnya.

Dan ketika kami mendapat warga yang tidak menggunakan masker sambung Aiptu. H. Sulihim, kami berikan himbauan dan bahkan kami berikan tindakan sosial untuk lebih mendisiplinkan mereka dalam penerapan protokol kesehatan.

Tampak sore itu masih di temukan warga yang tidak menggunakan masker dan diberi tindakan sosial berupa menghormat ke bendera merah putih dan squat jump, gunanya mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker.

Banthole,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *