Pembinaan mental, Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone beri tausiyah dan bagikan Al-Qur’an Kepada tahanan.

oleh -

BONE – AKP Syarifuddin, SH selaku Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone Melaksanakan pembinaan mental dan rohani kepada penghuni rumah tahanan (Rutan) Polsek Tellu siattinge Polres Bone, Jum’at (20/11/2020)

Bentuk pembinaan yang dimaksud adalah dengan menggelar ceramah agama, hal ini disampaikan Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH kepada media.

“Program pembinaan mental dengan menanamkan ilmu agama kedalam hati penghuni Rutan, diharapkan akan menjadi renungan bagi mereka, sehingga mereka sadar akan kesalahan yang telah dilakukan,” sebut Kapolsek AKP Syarifuddin, SH

Ia juga menegaskan kepada seluruh penghuni Rutan agar selalu melaksanakan Shalat berjamaah, dan berzikir. Sehingga mereka mendapatkan ketenangan didalam batinnya.

Hari itu Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH juga membagikan Al-Qur’an, sajadah dan buku yasinan Kepada para tahanan dengan tujuan agar tahanan bisa beribadah dalam ruangan tahanan sehingga bisa bertobat dan berbenah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

“Dengan kegiatan yang kami lakukan ini di harapkan memberikan semangat dan motivasi kepada para tahanan agar tetap sabar dan ikhlas serta tidak berputus asa dari Rahmat Allah SWT,” pungkas Kapolsek.

Banthole,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *