Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Amali Pengamanan dan Pengaturan di Pasar Tradisional

oleh -

BONE – Pasar merupakan salah satu tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian, penipuan dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

Guna mengantisipasi hal tersebut Polsek Amali Polres Bone rutin melaksanakan pengamanan Pasar Tradisional yang berada di wilayah hukumnya.

 

Pagi ini, Kanit Sabhara Polsek Amali Polres Bone Aiptu Suardin bersama Aipda Rais yang bertugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Pasar Lakuang Desa Wellulang Kecamatan Amali Kabupaten Bone, Minggu, (10/01/21).

 

Saat dikonfirmasi, Aiptu Suardin menjelaskan kegiatan pengamanan pasar rutin dilaksanakan oleh personil yang piket mako secara bergiliran.

 

“Pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan oleh personil piket mako secara bergiliran, tujuannya untuk antisipasi gangguan kamtibmas”. Pungkas Suardin

 

Pada kesempatan tersebut Aiptu Suardin senantiasa mengingatkan warga atau pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, apalagi di pasar banyak orang, kita tidak tahu kondisi kesehatannga, olehnya itu mari kita disiplin protokol kesehatan dimanapun berada.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf, S.Pd membenarkan kegiatan personilnya tersebut

 

“Benar, personil kami rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan pasar tradisional. Tujuannya antisipasi gangguan kamtibmas dan Edukasi masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19”. Tutup Kapolsek Amali

 

(Accy_Andi35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *