Basri, Rehab Perpustakaan SDN 10 Tuntas, Berkualitas, Piloting Proyek DAK

oleh -

Metrolacak.com Palu – Rehab perpustakaan SDN 10 bantuan Dana Lokasi Khusus tahun 2020 tuntas di Bulan Januari tahun 2021. Rehab perpustakaan ini merupakan bantuan DAK kepada sekolah yang fasilitasnya tidak lagi memadai, sehingga mendapat bantuan rehab (Rabu, 13/1/2021).

Koordinator tim rehab perpustakaan SDN 10 Palu Basri, S.Pd yang juga sebagai bendahara BOS mengatakan rehab ini menelan biaya total Rp. 111.000.000,-, dengan kegiatan mengganti seng, memasang tehel, membuat plafon baru, dan memberi cet yang lebih baik.

Menurutnya, rehab perpustakaan ini adalah contoh dari semua perpustakaan yang mendapat bantuan DAK di SDN Kota Palu. Serta menjadi Piloting Proyek hasil dari rehab perpustakaan ini.

Dikatakannya, dengan selesainya rehab perpustakaan ini tentunya akan menambah fasilitas untuk membuat para siswa didik lebih nyaman dalam proses belajar di perpustakaan. Karena dengan fasilitas perpustakaan yang memadai akan meningkatkan animo siswa untuk datang membaca dan belajar di perpustakaan.

“Harapannya kedepan agar perpustakaan ini dapat dijadikan kegiatan belajar siswa yang lebih baik untuk mencetak siswa didik yang memiliki kualitas dan dilandasi iman dan takwa. Serta menjadi aset daerah dalam meningkatkan kualitas siswa didik keluaran SDN 10 Palu” ungkapnya (dir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *