Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaan, Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Covid -19

oleh -

 

Pangkep – Semakin meningkatnya penyebaran Covid-19 diberbagai wilayah utamanya di Kab. Pangkep, membuat Bhabinkamtibmas Desa Bantimurung Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd. Kadir terus berusaha dan bergerak menghimbau warga di desa binaan agar dapat disiplin Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi kumpulan ibu-ibu rumah tangga di Kp. Bantimurung Desa Bantimurung yang sedang menunggu penjual ikan dan sayur keliling.
Kamis (14/01/2021).

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada ibu-ibu tersebut agar dapat membantu Pemerintah mencegah dan melawan penyebaran Covid-19 dengan senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yakni 4M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) dalam beraktivitas sehari-hari termasuk saat berkumpul menunggu penjual ikan dan sayur keliling agar tetap memakai masker.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa di awal tahun 2021 ini penyebaran Covid-19 masih terus meningkat jadi kesadaran dan kepatuhan warga akan pentingnya Protokol Kesehatan sangat berperan membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Peranan ibu rumah tangga juga sangat Vital dalam menjaga kesehatan keluarga termasuk konsumsi makanan bergizi lengkap, menasehati anak-anaknya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak terlibat kenakalan remaja serta dapat ikut mengingatkan ibu-ibu lainnya agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam keluarga dan saat beraktivitas demi memastikan diri sendiri, keluarga dan orang lain terbebas dari Covid-19.

Laporan : Sufri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *