Bupati Dollah Mando Resmikan Poskesdes Desa Padangloang Alau

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap – Senin (11/1/2021), Bupati Sidrap H Dollah Mando meresmikan Puskesdes Desa Padangloang Alau, Kec.Duapitue Sidrap.

Di arena kegiatan peresmian Puskesdes itu selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Sidrap Kasman dan Wa’ Palappang yang juga salah seorang Anggota DPRD Sidrap. Hadir pula Kadis Kesehatan Andi Irwansya, Kepala Puskesmas Tanrutedong Herman juga Sekcam Duapitue Wa’ Sanre dan beberapa tokoh masyarakat serta undangan lainnya.


Kades Padangloang Alau Muh Dais Labanci dalam sambutannya mengatakan bahwa sekitar 20 tahunan baru ada namanya Poskesdes Desa Padangloang Alau yang permanen. Yang sebelumnya hanya mengambil lokasi di SD 5 Padangloang Alau.

“Lucunya jika musim penghujan jarang masyarakat datang berobat karena halaman yang dijadikan Poskesdes itu kebanjiran,” katanya.

Sementara Bupati Sidrap Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan bahwa diantara Poskesdes yang telah diresmikan, ” Inilah Poskesdes Padangloang Alau yang ter-indah dan terbagus. Tinggal pagarnya yang perlu mendapat perhatian, ” katanya.

Dia menambahkan bahwa seberapa bagus tempat, megah Poskesdes-nya kalau pelayanannya tidak baik maka keseluruhannya itu dianggap jelek alias tidak ada gunanya.

Usai Bupati Dollah Mando memberikan sambutan dilanjutkan dengan pengguntingan pita pertanda dimulainya penggunaan pelayanan Poskesdes dengan hadirin bertepuktangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *