Cegah Kejahatan Malam di Jalanan TNI-Polri Patroli Bersama

oleh -

Pangkep ,- Personil Polsek Marang Polres Pangkep bersinergi dengan Koramil 05 Marang melaksanakan kegiatan patroli malam bersama di jalan trans Sulawesi wilayah kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Selasa (12/01/2021).

Kali ini giat Patroli dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT III Polsek Marang Polres Pangkep Aipda Amiruddin bersama Bhabinkamtibas Aipda Wahyuddin dan Danramil 05 Ma’rang Kapten Infanteri Muh Nawir menulusuri jalur trans Sulawesi Selatan dalam wilayah kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep guna mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan, pelemparan bus serta mobil truck yang parkir d badan jalan.

“Sinergitas antara Polsek Marang Polres Pangkep dengan Koramil 05 Marang akan terus dijaga sebagai upaya menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Aipda Amiruddin.

Kapolsek Marang Iptu Sofyanto Sh mengatakan bahwa giat ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama yang baik antara TNI POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI serta menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep tetap aman dan terkendali sehingga masyarakat dapat beristirahat ataupun beraktifitas tanpa merasa was-was.

“Dengan patroli bersama ini diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat bahwa keamanan masyarakat bukan cuma tanggungjawab Polsek Marang Polres Pangkep tapi semua elemen masyarakat yang ada di kecamatan Marang bertanggung jawab demi menjaga keamanan masyarakat tetap kondusif sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Iptu Sofyanto Sh.

Ditambah kan oleh Danramil 05 Ma’rang Kapten Infanteri Muh Nawir bahwa tujuan kami bersama Polri tiada lain hanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, namun kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 karena kita masih dalam masa pandemi, tutup Danramil 05 Ma’rang.

Laporan: SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *