Cek Situasi Kampung ! Bhabinkamtinmas Polsek Awangpone Bincang Dengan Warga

oleh -

BONE – Awangpone : Mengetahui situasi suatu Kampung maka harus bertanya kepada yang tinggal dikampung itu.

hal itu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Aiptu Herman Askar yang bertugas selaku pembina Desa.

Aiptu Herman Askar yang sedang berada di Desa Binaan yakni Desa Cumpiga Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Sulsel ( 14/01/2021 )*

Memanfaatkan kunjugannya ke Desa Cumpiga dengan menemui warga bernama Ahmad Tang , yang saat itu sedang istirahat di Pinggir jalan .

Kepada Ahmad Tang Aiptu Herman menanyakan situasi Kamtibmas Kampungnya , dan mengajaknya bekerjasama membantu Polsek Awangpone baik berupa informasi Gangguan Kamtibmas maupun hal lain yang perlu disampaikan kepada Polsek Awangpone.

” Tanpa bantuan warga saya tidak mampu mengetahui dan mengamankan Desa Binaan saya “, Jelas Aiptu Herman.

Dihubungi melalui Pesan singkat Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp Agus, Sh menyebutkan pentingnya sumbangsi warga pada tugas ke Polisian, Bagi Akp Agus Kemampuan warga menjaga Kamtibmas Desanya berbanding lurus dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah warga .

” Kami tak mampu menjaga Kamtibmas dengan baik dan aman di suatu Desa tanpa bantuan kerjasama dengan Warga “, Hemat Akp Agus, Sh

( Asa14 )*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *