Dengan Giat Sambang Desa Bripka Alimuddin Memberikan Himbauan Kepada Warga

oleh -

Bone – Kegiatan sambang desa dan door to door yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan giat tatap muka sekaligus merupakan berbagi Infomasi yang dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas dengan warga dalam mewujudkan kamtibmas aman dan terkendali.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan/sambang didesa binaaannya bertujuan saling memberi Infomasi kemungkinan yang akan terjadi atau yang telah terjadi dengan tujuan memcari jalan setiap kejadia.

Di sela kunjungan tersebut Bripka Alimuddin memberikan motivasi kepada warga masyarakat yang berkerumun untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi ini ” tujuan dari pemerintah menerapkan protokol kesehatan yaitu mencegah penyebaran virus covid-19 serta salah satu cara memutus penyebaran virus. Sabtu (16/01/2021)

Lanjut Bripka Alimuddin menyatakan bahwa dengan 3M+1T cara yang harus diperhatikan bagi kita semuanya yaitu, mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker serta tidak berkerumun ditempat umum seperti yang sekarang saudara lakukan.

Ingatki jaga kesehatantan selalu dengan mengkonsumsi vitamin dan makanan yang sehat dan jangan lupa untuk berdoa kepada Allah sebagai pemilik segalanya, semoga kita senantiasa diberikan keselamatan dan kekuatan di masa pandemi ini… Aamiiin.

Mat19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *