Dialogis Dengan Pemuda, Bhabinkamtibmas Ingatkan Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial dan Tetap Patuhi Prokes

oleh -

BONE – Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Mare Polres Bone, Bhabinkamtibmas juga rutin silaturahmi dan sambang dialogis dengan kelompok masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mare Kabupaten Bone. Minggu (17/16/2021).

Seperti yang terlihat pada saat Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman mengunjungi pemuda di desa Lakukang ,Dalam Dialogis tersebut Bhabhinkamtibmas memberikan imbauan untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah percaya tentang berita – berita yang belum pasti kebenarannya atau hoaks khususnya isu isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan.

“Kami ingatkan agar para pemuda yang menggunakan media sosial untuk selalu bijak, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya,” Ucap Andi Sudirman.

Lebih lanjut Bripka Sudirman menambahkan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari yaitu memakai masker apabila berada diluar rumah, rajin mencuci tangan dan tidak bersentuhan langsung dengan orang lain.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

 

Laporan Andenk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *