Lagi, Tim Mobile Covid -19 Polres Tana Toraja Makamkan 1 Pasien Covid

oleh -

Metro-Lacak.com

Tana Toraja – Tim Mobile Covid -19 Polres Tana Toraja kembali melakukan pemakaman terhadap 1 jenazah pasien Covid-19 yang meninggal di rumah sakit Pong Tiku Rantepao Kab. Toraja Utara. Rabu (13/01/2021).

Dengan dipimpin oleh AKP Gunarni Munda, Tim Mobile Covid -19 Tana Toraja yang beranggotakan 9 orang ini memakamkan jenazah pasien covid pada pukul 12.30 wita, di lokasi pemakaman keluarga di lingkungan Kendenan Kel. Manggau Kec. Makale Kab. Tana Toraja.

Dari informasi yang dihimpun, pasien covid yang dimakamkan di pemakaman keluarga Kendenan, berusia 69 Tahun, berjenis kelamin perempuan, alamat di kelurahan Mamulla Kec. Makale Kab. Tana Toraja.

AKP. Gunarni Munda yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan olehnya bersama dengan Tim Mobile Covid -19 Polres Tana Toraja, ia pun mengatakan bahwa ini pemakaman pasien covid yang ke empat kalinya yang ia laksanakan dalam kurun waktu 3 hari secara berturut turut, ia berharap agar warga masyarakat Tana Toraja menyadari jika covid itu sangat berbahaya dan dapat merenggut nyawa kapan saja, dan penyebarannya massal jika masyarakat tetap terus melakukan aktifitas aktifitas yang berkerumun.

Ia juga meminta kepada segenap warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M sebagaimana yang terus di himbaukan oleh segenap personil Polres Tana Toraja, karena pada dasarnya himbauan itu demi untuk kebaikan bersama.

Dikutip dari pernyataan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH sebelumnya, yang mengatakan bahwa memutus mata rantai penyebaran covid -19 itu keberhasilannya sangatlah tergantung pada kesadaran masyarakat mematuhi Himbauan Protokol Kesehatan.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *