Perkuat Sinergitas Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Koordinasi Perangkat Desa

oleh -

 

Pangkep – Segala upaya dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, Bhabinkamtibmas Brigpol Muh. Ridwan, SH. berkoordinasi dengan Perangkat Desa Bonto Birao Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkep.
Rabu (07/01/2021).

Bhabinkamtibmas harus senantiasa berkoordinasi dengan perangkat desa di wilayah binaannya. Selain bersilaturahmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari, sebagai bagian dari pembinaan untuk menjaga kondusifitas wilayah. Koordinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas di kantor Desa Bonto Birao dalam rangka meningkatkan senergitas untuk melakukan upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

“Tujuannya, untuk berkoordinasi mengenai pencegahan Virus Corona di Desa Bonto Birao, dimana kasus positif melonjak akhir-akhir ini. untuk itu, sangat penting menjalin kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa setempat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dan menerapkan 3M dalam mencegah penyebaran Covid 19,” tutupnya.

Laporan : Sufri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *