Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone Memback up Penangkapan terduga Pelaku Pembakaran rumah

oleh -

Bone – Uloe, Setelah buron selama kurang lebih 2 (dua) bulan terduga pelaku pembakaran rumah akhirnya dibekuk petugas Kepolisian Minggu (10/01/2021).

Tim Resmob Polres Wajo yang di Back-up Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone berhasil mengamankan Lel.AS (22) dan Lel.RS (21) setelah Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH koordinasi dengan pemerintah setempat dan orang tua pelaku.

Kejadian tersebut bertempat di Desa Tonrong Bola Kec. Bola Kab. Wajo pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 dan ditaksir kerugian sekitar Rp. 500.000.000.-
Berdasarkan LPB/ 141 / XII /2020/ SPKT/SULSEL / POLRES WAJO, tanggal 25 Desember 2020.

Saat ditemui Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone menjelaskan bahwa ” Kejadian tersebut bertempat di Desa Tonrong Bola Kec. Bola Kab. Wajo pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 dan setelah melakukan pembakaran terduga sempat buron namun berdasar dari penyelidikan Tim Resmob Polres Wajo berhasil mengidetifikasi pelaku yang beralamat di Desa Sailong Kec. Dua Boccoe Kab. Bone” jelas Iptu Andi Muh. Siregar, SH.

” Setelah Tim Resmob Polres Wajo koordinasi dengan Polsek Dua Boccoe, kami bersama personil memback up dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan orang tua pelaku sehingga orang tua pelaku bersedia menghadapkan terduga pelaku ke Polsek Dua Boccoe dan kami sudah serahkan ke Tim Resmob Polres Wajo” tutupnya.

Kedua terduga pelaku pembakaran rumah kini diamankan di Polres Wajo untuk pengusutan lebih lanjut.

(M3XX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *